Reality Intim

Tips Seputar Reality Keintiman

5 Lokasi yang harus dihidari untuk berhubungan Intim

Tak hanya di ranjang dan sofa untuk bisa melakukan aktivitas bercinta bersama pasangan, ada banyak lokasi lain yang tak kalah membuat gairah menggebu kala melakukannya. Meski lokasi tersebut memberikan tantangan seru untu bercinta, jangan bahayakan diri Anda di tempat tersebut. Diantaranya, hindari lima lokasi berikut untuk bercinta seperti dilansir laman Cosmopolitan, Senin (13/4/2015).
Mengendarai mobil

Jangan bahayakan diri Anda dengan bercinta saat mengendarai mobil. Menurut data dari Accident Analysis and Prevention menemukan bahwa satu dari tiga orang yang melakukan aktivitas bercinta bersama pasangan, kecepatan mobil yang dikendarai meleasat cepat, lalu sepertiga lainnya mengatakan bahwa jalur yang dilakukan berubah, dan 11 persen mengatakan mereka melepaskan setir. Hal ini tentu saja membahayakan Anda dan orang lain.

Kolam renang

Mungkin Anda berpikir bahwa adegan bercinta yang dilakukan di dalam kolam renang itu romantis seperti di film-film. Namun, air kolam renang mengandung klorin bisa menyebabkan infeksi pada vagina.
Hal ini diungkapkan oleh para peneliti dari University of California yang menyatakan bahwa klorin mengubah pH vagina secara signifikan hal ini dapat menyebabkan infeksi jamur pada vagina.

Laut Dangkal

Pantai dan laut merupakan tempat romantis yang disukai banyak orang. Namun bukan berarti Anda memanfaatkan untuk bercinta di laut dangkal. Kejadian tidak menyenangkan didapatkan pasangan Italia mengalami kecelakaan saat bercinta di laut.
Balkon

Bersama pasangan melihat pemandangan dari atas balkon memang romantis, namun tak perlu melanjutkan suasanan ini dengan bercinta di lokasi ini. Lebih baik segera masuk ke area kamar daripada risiko terjatuh terjadi. Seperti yang dialami oleh pasangan muda yang dirahasiakan identitasnya sedang bercinta di balkon kemudian terjatuh dan meninggal.
Pantai

Bercinta di atas pasir pantai mungkin seru seperti beberapa adegan film. Namun, perlu diingat bahwa pasir bukanlah benda halus melainkan kasar. Sehingga bercinta beralaskan pasir malah membuat rasa sakit, infeksi dan vagina terluka seperti diperingatkan penuli 'V Is for Vagina', Alyssa Dweck.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 Lokasi yang harus dihidari untuk berhubungan Intim"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top