Reality Intim

Tips Seputar Reality Keintiman

7 Makanan untuk meningkatkan gairah seks

Makanan dapat membantu Anda mengatur suasana hati. Tidak ada yang lebih baik daripada yang romantis, memasak makan malam dirumah, menampilkan beberapa makanan yang dinilai bisa meningkatkan gairah. "Ada banyak bukti bahwa beberapa vitamin dan komponen dalam makanan dapat meningkatkan fungsi seksual" dikutip dari kata Jennifer R. Berman, MD, direktur Berman Pusat Wellness Perempuan, di Beverly Hills, California. 

 ( Baca juga ) :
Berikut adalah beberapa bahan makanan yang bisa meningkatkan vitaliats dalam berhubungan seks :
 
Alpukat

7 Makanan untuk meningkatkan gairah seksAlpukat disebut juga sebagai Suku Aztec, ahem, testis, karena bentuk fisiknya. Tapi alasan ilmiah mengapa alpukat masuk akal sebagai afrodisiak (zat perangsang nafsu berahi ) adalah bahwa alfukat kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh, membuat Alfukat baik untuk jantung dan pembuluh darah Anda, dan membuat jantung berdetak kuat membantu menjaga darah mengalir ke semua tempat yang tepat; pada kenyataannya, pria dengan penyakit jantung yang mendasari, dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi ( lemah syawat atau impoten ).

Kacang almond

Kacang almond telah lama diakui untuk meningkatkan gairah, bertindak sebagai stimulan seksual, dan membantu dengan kesuburan. Seperti asparagus, kacang almond padat nutrisi dan kaya akan beberapa mineral yang penting bagi kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E. "Zinc membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual , 

Stroberi

Stroberi juga merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat, vitamin B yang membantu menangkal cacat lahir pada perempuan, menurut University of California, Berkley studi, ini berkaitan dengan jumlah sperma yang tinggi pada pria.

( Baca juga ) :

Tiram Makanan Laut 

Meskipun tekstur licin dan berlendir, tiram termasuk sebagai afrodisiak (zat perangsang nafsu berahi ) yang paling terkenal. Tiram juga salah satu sumber terbaik untuk meningkatkan seng. Namun jenis makanan laut lainnya juga dapat bertindak sebagai afrodisiak. Seperti minyak ikan salmon dan ikan haring yang penting untuk kesehatan jantung. 


Arugula / Rocket ( salad yang terkenal di daerah Mediterania )

Aragula / Rocket sudah digunakan sebagai bantuan gairah sejak abad pertama, Arugula mengandung berbagai phytochemical yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan secara aktif melawan dan mencegah kanker. Kandungan klorofil yang tinggi juga diyakini bermanfaat dalam menyediakan energi untuk tubuh.


Buah Ara atau buah Tin

Buah ara memiliki sejarah panjang sebagai makanan yang untuk meningkatkan kesuburan, dan sebagai afrodisiak yang sangat baik karena mengandung serat yang penting untuk kesehatan jantung. Plus, makanan tinggi serat membantu melancarkan buang air besar.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis mengandung minyak terbang limonene dan linalool, juga flavonoid, seperti poncirin, hesperidine, rhoifolin dan naringin. Kandungan buahnya yang masak adalah synephrine dan N-methyltyramine, selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, B1, dan C. yang penting bagi kesehatan reproduksi pria.



Itulah ketujuh makanan diantaranya yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual, masih banyak makanan atau buah buahan yang mempunyai manfaat yang baik untuk menigkatkan gairah seksual, silahkan baca juga tips lainnya diblog ini. Terima Kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Makanan untuk meningkatkan gairah seks"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top