Reality Intim

Tips Seputar Reality Keintiman

Kapan Waktu Sex yang baik untuk cepat hamil?

Ada banyak mitos tentang seorang wanita bisa hamil dan tidak bisa hamil. Wanita kebanyakan percaya melakukan seks pada setiap waktu akan membuat mereka hamil. Namun dalam kenyataannya ovulasi adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks untuk hamil. Jika Anda mencoba untuk hamil maka penting untuk menjadi perhatian terhadap perubahan fisik tubuh Anda. Dengan menutup mata, anda dapat dengan mudah menemukan tanda-tanda fisik ovulasi yaitu waktu terbaik untuk hamil.
Kapan Waktu Sex yang baik untuk cepat hamil?
Ashanty dan Anang


Apa itu Ovulasi ?

Ovulasi merupakan proses yang terjadi di dalam siklus menstruasi wanita. Pada proses ini folikel yang matang akan pecah dan mengeluarkan sel telur ke tuba falopi untuk dibuahi. Pada tahapan ini lapisan rahim telah menebal untuk mempersiapkan sel telur yang telah dibuahi. Jika pembuahan tidak terjadi, lapisan rahim serta darah akan diruntuhkan. Ovulasi dimulai pada masa pubertas dan terus berlangsung secara bulanan pada tahun-tahun usia subur. Ovulasi terhenti pada waktu kehamilan

Menentukan kapan Anda berovulasi.!

Anda harus terlebih dahulu mendeteksi ovulasi sebelum merencanakan kehamilan dan waktu hubungan seksual Anda. Setiap bulan, perubahan hormonal dalam tubuh wanita menyebabkan pelepasan sel telur. Ada banyak cara untuk mengetahui waktu ketika sel telur matang Anda dilepaskan dari ovarium. 
  • Wanita dengan siklus menstruasi yang teratur: Wanita-wanita yang memiliki siklus menstruasi yang teratur dapat menghitung periode ovulasi mereka. Dalam siklus menstruasi rata-rata 28 hari, ovulasi terjadi sebelum 14 hari periode. Jadi Anda dapat dengan mudah mendapatkan tanggal ovulasi Anda dengan mengurangi 14 hari ( 2 minggu ) dari panjang waktu siklus Anda.
  • Wanita dengan siklus menstruasi tidak teratur: Jika siklus menstruasi Anda tidak teratur Anda dapat mengetahui waktu ovulasi dengan menggunakan kit ovulasi produksi, dengan memantau suhu tubuh Anda dan dengan perubahan lendir serviks Anda.
Kapan melakukan Sex untuk bisa cepat hamil? 

Apakah Anda memiliki siklus menstruasi yang teratur atau tidak teratur, waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks untuk hamil adalah ketika lendir menjadi licin, elastis dan jelas. Volume lendir terasa meningkat dengan meningkatnya tingkat estrogen. 

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of North Carolina untuk mengetahui prediktor yang lebih baik dari seks yang akan menyebabkan kehamilan menyatakan bahwa hari Anda melihat lendir serviks yang subur adalah hari terbaik untuk melakukan hubungan intim untuk hamil. Hal ini karena membantu kelangsungan hidup sperma dan meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Menurut beberapa penelitian, seks sebelum hari keenam ovulasi meningkatkan kemungkinan hamil. 

Intinya 5 sampai 10 hari setelah habis menstruasi ialah waktu yang tepat untuk berhubungan seks agar cepat hamil, karena waktu tersebut adalah waktu kesuburan bagi wanita. Sebagian besar pasangan mencoba untuk memiliki bayi dengan berhubungan seks hanya selama periode ovulasi. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas dan kuantitas sperma yang bagus ialah setelah 1-2 hari melakukan hubungan seks dan itu berkurang setelah sepuluh hari. 

Silahkan Baca Tips waktu yang tepat melakukan hubungan seks agar cepat hamil pada artikel selanjutnya...Terima Kasih
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Kapan Waktu Sex yang baik untuk cepat hamil?"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top