Reality Intim

Tips Seputar Reality Keintiman

Dibalik seks dan tubuh wanita

Dibalik seks dan tubuh wanita
Dibalik seks dan tubuh wanita

Hal ini tidak diragukan lagi jika seks dan tubuh perempuan menjadi diskusi yang selalu menarik untuk dibicarakan. Diskusi tentang dua topik yang tak ada habisnya. Alasan kedua ini selalu menjadi misteri dan sensasi menyenangkan ketika dibahas.

Pengetahuan yang cukup tentang topik ini sangat penting untuk dimiliki semua orang begitu juga wanita. Karena sebagai seorang wanita, Anda harus tahu organ seksual Anda dengan baik termasuk kesehatan dan fakta-fakta unik di balik itu seperti penjelasan berikut.
( Baca juga ) :
  • Areola sangat sensitif
Areola atau lingkaran kulit hitam di sekitar puting adalah daerah yang sangat sensitif. Bahkan hampir sama dengan klitoris. Untuk itu seorang pria jangan ragu untuk mengeksplorasi areola lebih lama untuk foreplay maksimal.
  • Merasa kepingin pipis saat bercinta
Jika wanita merasa seperti ingin buang air kecil saat berhubungan seks, tenang saja karena itu sangat wajar. Karena ini berarti bahwa G-spot Anda lebih terangsang dan akan berakhir dengan orgasme.
  • Udara panas membuat rajin wanita bercinta
Percaya atau tidak, lebih banyak perempuan melakukan hubungan seks saat udara panas karena aroma yang muncul di sekitar mereka.
( Baca juga ) :
  • Wanita sangat sensitif terhadap belaian lembut
Hanya dengan pijatan lembut atau menyentuh di zona sensitif dapat membuat wanita langsung bersemangat dan bergairah.
  • Hidung bengkak saat bercinta
Tahukah Anda bahwa ketika wanita bercinta, hidungnya akan membengkak.! tau kenapa?karena itu salah satu alasannya adalah agar mereka dapat lebih menghirup udara untuk mengatur pernapasannya selama bercinta.
  • Klitoris hanyalah untuk kepuasan
Klitoris yang ada di dalam organ intim wanita hanya memiliki satu tujuan yaitu memberikan kenikmatan saat berhubungan seks.
 ( Baca juga ) :
  • Ejakulasi terasa seperti ingin kencing
Sama seperti pria, wanita pun juga mengalami ejakulasi. Dan ejakulasi yang mereka alami sama seperti saat mereka buang air kecil.
  • Gairah membuat payudara wanita membesar
Ketika terangsang, payudara wanita akan membengkak. Itulah mengapa kadang-kadang ada orang-orang yang tidak peduli dengan bentuk payudara kecil.
  • Otak dan vagina, 2 hal yang berlawanan
Otak dan vagina memiliki pendapat yang berbeda akan hal yang bisa membangkitkan gairah seksual. Ada hal yang bisa membuat otak wanita bergairah, namun tidak demikian dengan vagina. Sehingga bisa dibilang bahwa pria harus memiliki teknik yang hebat untuk membuat wanita bergairah baik di otak maupun vagina mereka.

Itulah uraian dibalik seks dan tubuh wanita, masih banyak hal yang belum kita ketahui mengenai hal tersebut maka dari itu perbanyaklah pengetahuan serta ambil sisi positif dan buang sisi negatifnya.. 
Silahkan baca juga uraian lainnya..Terima Kasih

7 Makanan untuk meningkatkan gairah seks
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Dibalik seks dan tubuh wanita"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top