Reality Intim

Tips Seputar Reality Keintiman

Manfaat Menunda Seks Sampai Pernikahan

Sekarang ini, mungkin sudah banyak pasangan yang melakukan seks sebelum menikah, tapi beberapa penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang menunggu untuk melakukan seks sampai menikah lebih bahagia dengan kualitas seksnya daripada pasangan yang sudah melakukannya sebelum mereka menikah.

Manfaat Menunda Seks Sampai Pernikahan

Penulis studi Dean Busby, PhD, seorang profesor di Brigham Young University School of Family Life mengatakan bahwa terlepas dari religiusitas, dengan menunggu sampai menikah untuk berhubungan seks memang membutuhkan proses serta komunikasi yang lebih baik dengan pasangannya, tetapi dengan demikian akan meningkatkan kepuasan seks serta stabilitas jangka panjang ketika meraka melakukan hubungan seks setelah menikah.

Apakah Anda orang yang mencari alasan dan manfaat menunda seks sampai menikah? Berikut adalah beberapa alasan dan manfaat:
  • Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa pasangan yang menjauhkan diri dari seks sampai menikah lebih bahagia dibandingkan pasangan lain. Hal ini tidak hanya menjanjikan stabilitas, tetapi memperkuat hubungan pasangan 'satu sama lain untuk sebagian besar.
  • Manfaat terbesar dalam menunda seks sampai pernikahan adalah untuk mendapatkan kualitas yang lebih tinggi dari hubungan seksual. Hal ini akan hilang dari pasangan yang menikmati seks sebelum menikah.
  • Dengan tidak melakukan seks sampai menikah adalah salah satu cara untuk mengetahui pasangan yang baik. Menunda hubungan seks sampai menikah akan memberikan pasangan waktu yang ekstra untuk bisa mengenal satu sama lain .
  • Manfaat menunda seks sampai menikah juga dapat menguji kompatibilitas pasangan pada tingkat yang lebih intim dan memprediksi apakah hubungan akan bertahan lama atau tidak.
  • Pasangan yang sudah melakukan hubungan seksual sebelum menikah selalu memiliki ketidaknyamanan dalam dirinya serta rentan memperoleh penyakit menular seksual (PMS) serta kehamilan yang tidak direncanakan.

Penelitian dan survei membuktikan bahwa semakin lama menunggu untuk terlibat secara fisik, semakin baik akan kualitas seksual mereka, komunikasi hubungan, kepuasan dan stabilitas serta keharmonisan dalam pernikahan.

Intinya kita harus  bersabar dan memperkuat iman kita dengan begitu kita akan menjadi seseorang yang mempunyai kualitas hidup yang lebih baik, dihargai serta dihormati banyak orang. Semoga Edukasi Seks sebelum menikah ini bisa bermanfaat. Terima Kasih
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Manfaat Menunda Seks Sampai Pernikahan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top